Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 - 02194120180 menjual berbagai macam alat terapi listrik, alat pijat,importir AKUPUNTUR PROTECTION INSTRUMENT MURAH SUNMAS FOOT MASSAGER 5JT GMR 0010 Kesehatan & Pengobatan, Online Service Portal di Indonesia, Menawarkan Studi Kesehatan, Nutrisi & Suplemen, Terapi Kesehatan Lain, Pengobatan Gratis & Pengobatan Murah, Produk Kesehatan & Obat Kesehatan, Perawatan Kesehatan, Aromaterapi & Aroma Terapi, Asuransi Kesehatan, Jasa Pijat, Pengobatan Cina, Pameran Kesehatan & Seminar Kesehatan, Operasi Plastik, Spa Massage, Rehabilitasi, Chiropractic, Pemeriksaan Kesehatan, Hidroterapi Colon, Lembaga Kesehatan & Lembaga Pengobatan serta daftar service lainnya

Pengikut

Arsip Blog

Jumat, 06 November 2015

Jual Bantal Panas Terapi Murah Bagus‎

Bantal Panas Herbal Pijat ini menggunakan tenaga listrik dengan watt hanya 30 watt, Bantal Herbal dilengkapi dengan fuse ( sikring pemutus arus dan lampu indikator panas automatic) sehingga aman dan efisiensi untuk digunakan. Bantal panas ini berisikan pasir kuarsa dan ramuan tradisional mengandung fungsi ganda yakni therapy panas dengan suhu up to 40 C berguna untuk melancarkan peredaran darah ( metabolisme tubuh) dan ramuannya mengeluarkan khasiat ( therapy) bagi orang-orang yang mengalami sakit, sudah digunakan oleh banyak orang, aman dan tanpa efek samping ( tidak menimbulkan kecanduan pemakai). Kegunaan atau Fungsi bantal ini untuk therapy, mengobati dan menghilangkan penyakit, antara lain : – Pundak terasa kaku – Sakit Pinggang – Darah Tinggi ( Hypertension) – Sakit kepala ( Head Ache ) – Encok ( Rheumatik ) – Masuk angin – Susah tidur ( Insomnia ) – Darah rendah – Asam urat – Memulihkan varises kaki – Kedinginan ( Cold) – Lesu / lelah ( Tiredness ) – Melancarkan peredaran darah – Sakit urat syaraf – Membakar lemak tubuh – Menurunkan kolesterol dll. CARA PEMAKAIAN : Panaskan bantal antara 15-20 menit kemudian tempelkan pada tempat-tempat yang dirasakan sakit. Apabila sudah terasa cukup panas, jangan dipaksakan tetapi dipindahkan ke titik penyakit yang lain. Sehubungan dengan daya tahan dan sensitif kulit anda yang berbeda. PEMELIHARAAN : Jangan dicuci. Janganlah anda mencuci / merendam LASER HEALTH dalam air, hindarkan dari kebasahan, kecuali basah dari keringat tentu tidak termasuk. Janganlah ditusuk-tusuk dengan benda tajam. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada struktur ELECTRIC. Apabila tidak dipakai, matikan hubungan listriknya. Simpanlah di tempat yang kering. Kalau tidak dipakai, minimal 3 bulan sekali harus dinyalakan, untuk mencegah karatan pada elemen. Putuskan aliran listrik bila penggunaannya diatas kasur, sofa dan spring bed, karena alat ini masih menyimpan panas hingga 45 menit. #GoMassage #indonesia #Jakarta #jatim #makasar #Palembang #kemang #Surabaya #bali #jabar #Sulawesi #kalimantan #bandung #solo #pondokindah #jambi #medan #sulawesi #pontianak #jogja #semarang #cirebon #balikpapan #aceh #samarinda #t

Foto kiriman Toko ARBIB alat terapi (@tokoarb) pada

BANTAL TERAPI PANAS DAN HERBAL MERK GLOBAL
Bantal panas ini adalah bantal kesehatan yang mengandung herbal, empuk dan wangi aroma terapi.
Pemahaman fisika menjelaskan. Memanaskan simpul-simpul darah di punggung lewat pemanasan ( bantal panas, hot stone, moxibustion) secara terkontrol akan mendorong aliran darah ke seluruh penjuru secara lebih leluasa. Akibatnya, jantung akan lebih rileks bekerja, sumbatan-sumbatan darah terbuka, kekakuan otot akan dikendorkan melalui pemanasan punggung.

Jika bantal terapi herbal digunakan pada saat tidur ( jangan dihubungkan denga listrik ), temperatur kepala akan membuat zat aktif pada herbal-herbal menguap dan mengirimkan ion-ion aroma therapi secara berkesinambungan, sehingga dapat memberikan efek langsung pada kepala, yang merupakan pusat energi yang, pusat pikiran, dan tempat bersatunya saluran darah dan energi vital tubuh.
Bantal Panas, bantal terapi yg mampu memanas hingga suhu 40°C. Mengandung bahan herbal dgn aroma terapi, mampu melancarkan sirkulasi darah & energi vital.

Bantal Terapi Panas dan Herbal Merk Global, adalah gabungan antara teknologi dan teknik pengobatan tradisional dari Tiongkok.
Bantal Panas ini bermanfaat untuk:
1. Harmonisasi Yin Yang
2. Merawat organ dalam
3. Meningkatkan kecerdasan
4. Menjernihkan pikiran
5. Menenangkan syaraf
6. Memperbaiki sirkulasi darah dan energi vital
7. Sebagai aroma terapi

Bantal panas ini dapat memanas hingga suhu 40 derajat celcius, dengan cara dihubungkan dengan aliran listrik, sehingga dapat digunakan untuk bantal terapi pada bagian tubuh yang terasa sakit. Namun jangan khawatir kepanasan, terapi herbal ini akan berhenti memanas setelah mencapai suhu 40 derajat celcius.
Kegunaan atau Fungsi bantal ini untuk therapy, mengobati dan menghilangkan penyakit, antara lain :

* Encok
* Sakit Pinggang
* Masuk Angin
* Sakit Kepala
* Pundak Terasa Kaku
* Darah Tinggi
* Susah Tidur
* Memulihkan Varises Kaki
* Melancarkan Peredaran Darah
* Lesu/ Lelah
* Sakit Urat Syaraf
* Kedinginan
* Dan masih banyak lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar