Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 - 02194120180 menjual berbagai macam alat terapi listrik, alat pijat,importir AKUPUNTUR PROTECTION INSTRUMENT MURAH SUNMAS FOOT MASSAGER 5JT GMR 0010 Kesehatan & Pengobatan, Online Service Portal di Indonesia, Menawarkan Studi Kesehatan, Nutrisi & Suplemen, Terapi Kesehatan Lain, Pengobatan Gratis & Pengobatan Murah, Produk Kesehatan & Obat Kesehatan, Perawatan Kesehatan, Aromaterapi & Aroma Terapi, Asuransi Kesehatan, Jasa Pijat, Pengobatan Cina, Pameran Kesehatan & Seminar Kesehatan, Operasi Plastik, Spa Massage, Rehabilitasi, Chiropractic, Pemeriksaan Kesehatan, Hidroterapi Colon, Lembaga Kesehatan & Lembaga Pengobatan serta daftar service lainnya

Pengikut

Arsip Blog

Kamis, 16 Agustus 2012

TOKO ARBIB E-COMMERCE BAGI PENGGUNA BISNIS ONLINE


E-commerce TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT

Kata diatas mungkin sudah familiar bagi para penjelah internet, atau malah mungkin sudah ada yang sering mempergunakannya. Sebelum membahas lebih dalam, ada baiknya kita pahami terlebih dahulu apa itu E-commerce TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT.

Apa itu E-commerce TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT?
E-commerce TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT  adalah segala bentuk transaksi atau kegiatan bisnis yang memanfaatkan media Elektronik sebagai alat untuk mencapai tujuan tertentunya.

Sebagian orang mungkin menganggap E-commerce TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT hanyalah kegiatan transaksi barang melalui internet/secara on-line, padahal pemanfaatan E-commerce TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT tidak hanya itu bahkan sebagian besar dari fungsi E-commerce adalah untuk kegiatan Bisnis ke Bisnis atau biasa disingkat B2B(penjualan pembelian antar perusahaan /kerja sama).


Pada zaman sekarang penggunaan situs E-commece TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT untuk kegiatan bisnis /transaksi tidak bisa di tawar-tawar lagi karena apabila kita hanya mengandalkan system peromosi secara tradisional sudah dapat dipastikan kegiatan bisnis/transaksi itu tidak akan berkembang dengan baik ,hal itu dikerenakan pada zaman sekarang persaingan semakin ketat begitu pula dengan berbagai macam cara promosi makin variatif.

Dengan menggunakan E-commece TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT kita memiliki beberapa keuntungan diantaranya :
1. Dapat memperluas kegiatan usaha kita (karena promosi dengan E-commerce TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT tidak terhalang oleh jauhnya
lokasi)
2. Menghemat biaya promosi/transaksi
3. Menghemat waktu
4. Dan pastinya lebih banyak lagi manfaatnya.

Jenis-jenis E-commerce TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT

Adapaun jenis-jenis e-commerce TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT yang ada adalah business to business (B2B) dan Business to consumer (B2C,retail). Selain kedua jenis tersebut ada juga jenis baru yang disebut Consumer to Consumer (C2C) seperti transaksi lelang yang dilakukan di eBay.
Karakteristik Business to Business

* Trading Partners yang sudah diketahui dan umumnya memiliki hubungan (relationship) yang cukup lama. Informasi yang dipertukarkan dengan partner tersebut dikarenakan sudah mengenal lawan komunikasi, maka jenis informasi yang dikirimkan, data disusun sesuai dengan kebutuhan dan kepercayaan (trust).
* Pertukaran data (data exchange) berlangsung berulang-ulang dan secara berkala, misalnya setiap hari dengan format data yang sudah disepakati bersama. Dengan kata lain, servis yang digunakan sudah tertentu. Hal ini memudahkan pertukaran data untuk 2 entiti yang menggunakan standar yang sama.
* Salah satu pelaku dapat melakukan inisiatif untuk mengirimkan data, tidak harus menunggu partnernya.
* Model yang umum digunakan adalah peer-to-peer, dimana processing intelligence dapat didistribusikan pada kedua pelaku bisnis. Karakter Business to Consumer.
* Servis yang digunakan bersifat umum dengan mekanisme yang dapat digunakan oleh khalayak ramai.
Contoh : karena sistem web sudah dikenal maka servis menggunakan basis web.
* Pendekatan client/server sering digunakan dimana diambil asumsi client (consumer) menggunakan system yang minimal berbasis web dan processing (business procedure) diletakkan pada sisi server.

manfaat bagi pengguna bisnis seperti :
* Perusahaan-perusahaan dapat menjangkau pelanggan diseluruh dunia. Oleh karena itu dengan memperluas bisnis mereka, sama saja dengan meningkatkan keuntungan.
* E-COMMERCE TOKO ARBIB TOKO GROSIR ALAT PIJAT menawarkan pengurangan sejumlah biaya tambahan. Sebuah perusahaan yang melakukan bisnis diinternet akan mengurangi biaya tambahan karena biaya tersebut tidak digunakan untuk gedung dan pelayanan pelanggan (costumer service), jika dibangdingkan dengan jenis bisnis tradisional.
* Meningkatkan pendapatan dengan menggunakan online channel yang biayanya lebih murah
* Mengurangi keterlambatan dengan menggunakan transfer elektronik/pembayaran yang tepat waktu dan dapat langsung dicek.
* Mempercepat pelayanan ke pelanggan, dan pelayanan lebih responsif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar